Kross di incar sang juara Man City

BERITALIVE – Penguasa Inggris, Manchester City, terus berniat meningkatkan kualitas lini tengah tim. Mereka berencana mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Pelatih Josep Guardiola memang tengah gencar mencari gelandang baru. Mereka mencari pengganti Yaya Toure di bursa transfer kali ini untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Manchester City nampaknya sudah mulai menemukan kandidat anyar untuk memperkuat lini tengah mereka. Mereka disebut akan mencoba mengejar Toni Kroos pada musim panas ini.

Kroos sendiri sejatinya merupakan opsi kedua bagi The Citizens. Sebelumnya mereka diakbarkan akan mencoba mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Rumor ketertarikan Manchester City atas Jorginho memang sering dibahas dalam beberapa minggu terakhir. Gelandang Timnas Italia itu diklaim sudah sedikit lagi bergabung dengan The Citizens.

Namun beberapa hari yang lalu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa kesepakatan antara kedua tim untuk transfer Jorginho batal terjadi. Alhasil Manchester City harus mencari kandidat baru di bursa transfer kali ini.

City sudah menemukan kandidat yang ideal di musim panas ini. Mereka ingin mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.(IF)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *