Ladies, Ini Dia 4 Jenis Makeup Yang Akan Disukai Kaum Adam

 

BERITA LIVE – Saat punya janji kencan, wanita biasanya selalu menyiapkan waktu lebih untuk tampil cantik di hadapan pria dambaan mereka. Namun sayangnya penampilan wanita tak selalu disukai oleh para pria loh, khususnya dalam hal makeup.

Untuk masalah penampilan wajah, bisa dikatakan sebagian besar pria lebih menyukai wanita yang tampil dengan riasan sederhana dan tampak natural. Bahkan tak jarang, pria sering meminta wanita untuk tidak menggunakan produk kecantikan berlebihan.

Jadi, sebelum Anda bertemu dengan sang pujaan hati, sebaiknya cari tahu jenis makeup apa saja yang disukai oleh pria. Jangan bingung, berikut empat jenis makeupyang disukai pria seperti dikutip dari Zalora, Senin (16/4).

Natural makeup

Ya, ini adalah jenis makeup yang disukai sebagian besar pria. Tetapi natural makeupbukan berarti dandan seadanya, yang dimaksud adalah menggunakan makeup yang memang bertujuan untuk menonjolkan fitur terbaik wajah Anda namun tidak berlebihan. Cukup gunakan foundation ringan, sedikit concealer, dan lip gloss. Kunci dari makeup natural adalah tidak berlebihan.

Smokey eye

Menurut pria, smokey eyes memberi kesan misterius dan sensual. Sangat disarankan saat Anda mengenakan riasan ini, hindari pemakaian softlens berwarna karena pria lebih suka warna mata natural Anda. Makeup jenis ini lebih cocok dikenakan pada acara di malam hari.

Winged eyeliner

Ternyata, riasan mata cukup penting jika Anda ingin menarik perhatian seorang pria. Winged eyeliner memberi kesan anggun dan berkelas pada wanita. Menurut banyak pria, riasan winged eyeliner adalah salah satu riasan terbaik wanita, loh!

Sentuhan blush on

Menggunakan blush on akan membuat Anda terlihat fresh dan menggemaskan. Sedikit tips saat ingin menggunakan blush on agar tetap tampak natural, sapukan lip gloss tipis dan minimalisir riasan pada mata seperti maskara atau eyeliner tebal agar kesan naturalmu tidak hilang. [KS]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *