Lawan Juventus, Gelandang Atletico Tidak Ingin Gagal Seperti Real Madrid

BERITALIVE – Gelandang Atletico Madrid, Koke tak mau timnya bernasib seperti Real Madrid saat melawan Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ini duel hidup mati meski Atletico membawa keunggulan 2-0 lawan Juventus di Allianz Stadium nanti.

Koke bahkan mengibaratkan duel yang dimainkan pada Rabu dini hari WIB (13/3/2019) itu sebagai perang selama 90 menit.

Atletico Madrid mengantongi keunggulan 2-0 sebagai modal melawat ke Turin. Namun, Koke enggan terlena dengan situasi yang menguntungkan timnya.

Ia mengacu pada hasil pahit yang diderita Real Madrid serta Paris Saint-Germain. Keunggulan di leg pertama tak serta merta menggaransi kelolosan ke perempat final.

Itulah mengapa Koke tak ingin rekan satu tim di Atletico Madrid lengah dan meraih hasil buruk di Turin. Pemain asal Spanyol itu ingin Atletico tampil penuh semangat dan membuktikan apa yang bisa dilakukan di lapangan.

“Kami bersemangat dan harus memberi bukti di lapangan. Kami sudah memainkan laga pada atmosfer yang gegap gempita, jadi kami tahu harus bersikap seperti apa. Ini akan seperti perang di atas lapangan,” ujar Koke.

“Tapi, ini adalah duel 11 melawan 11. Kami harus tetap rendah hati dan kami akan lolos,” lanjutnya.

Langsung Menyerang

Juventus diprediksi akan langsung tampil menyerang di laga melawan Atletico Madrid. Tidak ada pilihan lain bagi tim tuan rumah. Nyonya Tua harus menyerang sejak menit awal untuk memetik kemenangan dengan keunggulan tiga gol jika ingin lolos ke perempat final.

Koke menyadari Juve kemungkinan besar akan tampil menekan sejak menit awal. Tetapi, dia memilih tak peduli.

“Yang paling saya pikirkan adalah bagaimana kami akan bermain. Kami tahu kami punya hasil bagus di leg pertama, tapi semuanya bisa terjadi. Itu akan sangat bergantung pada kami. Juve sangat kuat di udara dan mereka punya pertahanan kuat,” tutur Koke.

(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *