Lebron James Yang Masih Terpukul Dengan Hasil Gim Pertama Final NBA 2018

BERITA LIVE – Lebron James menyebut kekalahan Cleveland Cavaliers dari Golden State Warriors pada laga pertama final NBA 2018 merupakan yang terburuk selama kariernya.

Pada laga itu, Cleveland kalah 114-124 melalui babak over time. kekesalan Lebron james tidak lepas dari kesempatan Cleveland yang sebenarnya bisa menang pada akhir kuarter keempat.

Namun peluang itu pupus karena kegagalan George Hill yang mengeksekusi Free throw dan keputusan (Yang diilai) keliru dari JR Smith daam memanfaatkan possession terakhir. “Itu salah satu kekalahan paling berat sepanjang karier saya karena segala hal sebenarnya berlangsung dengan baik, termasuk cara bermain kami, ”Kata Lebron James.

“Itu adalah hari yang berat tidak hanya untuk George Hill dan saya, tapi juga bagi seluruh anggota tim, ”tutur pemain 33 tahun tersebut.

Pada laga itu, Lebron tampil luar biasa dengan mencetakan 51 poin, 8 assist, dan 8 rebounds. Torehan poin Lebron menjadi rekor dalam sejarah partai final NBA.

Meski hasil gim pertama masih membekas, Lebron menyebut Cleverland sudah siap menatap gim kedua dengan optimistis.

”Tidak apa-apa jika kami membutuhkan satu atau dua hari untuk memulihkan kondisi (mental), ”kata Lebron. ”Tapi mulai hari ini kami harus merasa senang mendapat peluang untuk menjadi lebih baik dan melangkah ke depan, ” ujar pemain dengan koleksi tiga gelar juara NBA ini.

Cleveland dan Golden State Warriors akan kembali bertemu pada laga kedua di Orance Arena, Monggu (3/6/25018) waktu AS atau senin (4/6/2018) pukul 08.00 WIB.

(AL)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *