Legenda Milan Ini Yang Akan Datang Ke London Buat Dapat Membujuk Conte

BERITALIVE – Legenda AC Milan Alessandro Costacurta yang telah mengungungkapkan dirinya yang akan datang langsung ke London dalam usahanya buat dapat membujuk Antonio Conte supaya ingin menjadi pelatih timnas Italia.

Timnas Italia yang apda sekarang ini yang memang masih tidak mempunyai pelatih. Mereka yang masih berusaha mencari pengganti yang pas setelah memecat Giampiero Ventura usai Azzurri gagal menembus Piala Dunia 2018.

Sejumlah nama pun bermunculan. Salah satunya adalah Conte. Akan tetapi, masalahanya adalah eks bos Juventus tersebut yang  masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai dengan musim panas 2019 mendatang.

Akan tetapi, Costacurta yang menyatakan tidak ingin posisi pelatih timnas lowong terlalu lama. Ia yang mau supaya posisi tersebut yang langsung diisi secepatnya. Oleh karena itulah ia yangakan berusaha mendatangi Conte dan membujuknya supaya ingin segera meninggalkan Stamford Bridge.

“Kami yang mempunyai periset terbaik, koki terbaik dan bahkan Pelatih terbaik di dunia,” serunya kepada Corriere della Sera.

“Kami yang tidak boleh dapat membuat kesalahan. Saya pikir saya yang mesti bergerak cepat. Saya yang akan pergi ke London buat dapat berbicara dengan Conte,” tegas pria yang menjabat sebagai Wakil Komisaris FIGC ini.

Selain Conte, sebenarnya masih ada kandidat lain buat dapat mengisi pos pelatih ini. Yang pertama adalah Carlo Ancelotti dan yang kedua adalah Roberto Mancini. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *