Legenda Monster Laut Paling Mengerikan

BERITALIVE – Apa pendapat anda ketika mendengar monster ? Percaya atau tidak, banyak sekali legenda monster itu sebenarnya nyata yang berkembang diberbagai belahan dunia.

Para monster tersebut muncul tidak menentu, jadi kemunculannya tidak bisa diprediksi. Hal tersebut yang membuat monster lau menjadi mister. Apa saja ?

1. Jormungandr

Merupakan ular laut kuno yang diyakini tinggal di laut Midgard, Skandinavia. Meskipun tidak dicirikan sebagai binatang buas yang kerap membunuh manusia, namun legenda mengatakan bahwa makhluk ini sangat besar dan susah dideskripsikan secara tepat.

 

2. Hydra

Hydra memiliki gigi yang sangat tajam dan nafas beracun yang digunakan untuk membantau pelaut. Jika kepala monster asal Yunani ini putus, maka akan tumbuh lagi beberapa kepala yang baru. Sehingga monster ini akan bertambah kekuatannya.

 

3. Umibozu

Legende monster ini berasal dari Jepang yang ditakuti para nelayan karena kemunculannya yang tidak terduga. Monster ini senang bermain di perairan yang tenang, hal itu membuat para nelayan was-was saat berlayar diperairan yang tenang. Umibozu muncul dengan ukuran yang besar dan berkulit hitam pekat dan dua mata besar.

 

4. Kraken

Monster ini beridam di lautan wilayah Islandia dan Norwegia. Makhluk ini sering menyerang kapal yang lewat dengan cara menggulungnya dengan tentakel raksasanya dan menariknya ke bawah laut. Kraken sering digambarkan berbentuk seperti gurita raksasa.

 

5. Cirein Croin

Monster ini berasal dari wilayah Skotlandia. Monster ini memiliki kecenderungan bermain dengan mangsanya terlebih dahulu sebelum memakannya. Monster ini bisa berkamuflase dengan mengubah ukurannya menjadi kecil sebelum menerkan mangsanya.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *