Lewandowski Dikaitkan dengan Madrid, Bayern Tegas Tak Akan Jual

5a47c79d-d354-44af-a1fe-eafcff99d910_43

Robert Lewandowski dikaitkan dengan Real Madrid jelang bursa transfer musim panas. Bayern Munich menegaskan tak akan melepas berapapun tawarannya.

Lewandowski disebut-sebut sedang diminati Madrid belakangan ini. Agen si pemain, Cezary Kucharsky, bahkan menyatakan sudah ada pembicaraan yang berlangsung dengan Madrid.

“Real Madrid mengontak kami beberapa pekan lalu dan kami sudah menjalani sejumlah pertemuan. Mereka adalah klub besar dan menarik dan kami sudah mendengar minat dari mereka. Bayern juga telah memberitahu kami bahwa ada kontak dengan Real Madrid,” ujarnya kepada Der Spiegel seperti dikutipFootball Espana.

Di sisi lain, Bayern menegaskan sikapnya untuk mempertahankan Lewandowski. Berapapun angka yang disodorkan disebut Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge tak akan menggoyahkan mereka.

“Satu hal yang saya tahu pasti, Robert Lewandowski akan bermain di Bayern Munich musim depan. Tidak satupun perlu ragu soal itu,” katanya kepada Kicker.

“Keputusannya seperti ini: kami tidak akan memberikan Robert Lewandowski ke klub manapun, apapun yang mereka tawarkan kepada kami. Kami tidak punya titik untuk menyerah berkaitan dengan Robert,” tandasnya seperti dikutip Soccerway.

Lewandowski mencetak 42 gol di 51 pertandingan sepanjang musim 2015/2016 kemarin, mengantarkan Bayern meraih gelar ganda di kancah domestik. Dia terikat kontrak dengan Bayern sampai 2019 mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *