Libur Natal dan Tahun Baru, Hotel di Berastagi Gelar Aneka Promo dan Even

BERITALIVE – Medanbisnisdaily.com-Tanah Karo. Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, sejumlah hotel berbintang di Kota Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sumatra Utara mulai menyiapkan aneka promo dan even menarik bagi pengunjung yang akan menghabiskan liburan akhir tahun di kota buah tersebut.

Marketing Hotel dan Resort Mikie Holiday Berastagi, Duvan Desela kepada medanbisnisdaily.com, Sabtu (23/12/2017), mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah even, termasuk dekorasi hotel dengan konsep perayaan Natal dan Tahun Baru.

Menurutnya, antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di Kota Berastagi. Selain panorama dan udara pegunungan yang sejuk, Kota Berastagi merupakan pilihan yang tepat untuk merayakan akhir tahun.

“Di akhir tahun kita mengadakan Year End Party dengan pesta kembang api di Hotel Mikie Holiday. Walaupun tidak sespektakuler tahun – tahun sebelumnya, Tapi kita upayakan semaksimal mungkin,”ujar Duvan.

Sejumlah even lainnya yakni, Twenty Eighteen degree Fever New Year Celebration dengan Amazing Food Festival, Thai Dinner Feast bersama chef Din dari Malaka, New Year Vaganza menghadirkan DJ Perfomance, face/body painter, dancers, singers digelar untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru.

“Pada saat puncak acara malam pergantian tahun Funland akan beroperasi sampai pukul 2 dinihari dan untuk melengkapi masa liburan, Funland beroperasi setiap hari mulai 15 Desember 2017-7 Januari 2018,”paparnya.

Untuk tingkat hunian, lanjut Duvan, beberapa hari jelang Tahun Baru meningkat hingga hampir 100% dan untuk 31 Desember 2017 sudah full booking.

Tak hanya di Mikie Holiday, suasana Natal dan penyambutan Tahun Baru 2018 juga sudah mulai tampak di sejumlah hotel lain, seperti Hotel International Sibayak (HIS).

“Kami mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka merayakan Natal dan acara penyambutan Tahun Baru 2018. Mulai dari tanggal 24 Desember kami telah menyusun program yang sangat menarik, seperti ”SINABUNG Karo Jazz 2017 “ yang akan ditampilkan di Taman Hotel International Sibayak Berastagi,” ungkap General Manager HIS, Dedi Nelson.

Acara “Sinabung Karo Jazz 2017” tambah Dedi, merupakan program Charity untuk korban erupsi Sinabung yang dimeriakan oleh Bintang Tamu dari Spanyol, MorethanJazz-Spain.

“Kegiatan ini berlangsung tanggal 24,30 dan tanggal 31 Desember 2017 di Hotel International Sibayak Berastagi, khusus untuk tanggal 31 Desember 2017 Morethanjazz akan tampil di Convention Hall. Kegiatan tersebut akan dimeriakan dengan aneka Bazaar Food Stands, Binggo Games dan tersedia Lucky Draw yang sangat menarik,” ujarnya.

JM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *