Liburan tidak biasa oleh mengunjungi Mongolia

Liburan tidak biasa oleh mengunjungi Mongolia

Liburan tidak biasa oleh mengunjungi Mongolia
Liburan tidak biasa oleh mengunjungi Mongolia

BERITALIVE – Negara negara di Asia dan Eropa sebenarnya selalu berhasil menggoda kita mendapatkan datang mengunjunginya. Sebenarnya, disana banyak kekayaan alam yang mampu disambangi. Tetapi, tidak ada salahnya, sesekali, mendatangi Mongolia mendapatkan berlibur. Diapit pada dua negara besar sebagai China dan Rusia, Mongolia, sungguh menarik mendapatkan dijadikan tempat berlibur.

Kecuali karena Mongolia ialah warisan UNESCO berhubung kisah paling ikonik Genghis Khan yang melegenda negara ini juga punya kedekatan sejarah pada indonesia. Tahun 1293, Kubilai Khan, Khan Agung kekaisaran Mongol serta pendiri Dinasti Yuan, mengirim invasi besar ke pulau jawa oleh membawa sekitar 30ribu tentara. Sebuah ekpedisi mendapatkan menghukum Raja Kertanegara di Kerajaan Singhasari, yang menolak membayar upeti.

Cerita di atas hanyalah ulasan singkat semata. Mendapatkan bisa menghasilkan lebih sekedar oleh berkunjung langsung kesana. Jika kamu merasa tertarik, TX Travel sudah menyediakan paket liburan kesana. Sekedar oleh rp 9,9 juta per orang kamu sesudah bisa menikmati gimana keindahan Mongolia. Kamu juga dapat diajak ke tempat tempat paling menyenangkan sebagai Ordos Grassland, Zhangye Danxia National Geological Park, Whistling Dune Bay, selama delapan hari lamanya. (WL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *