Lichtsteiner yang masih gelap soal kontraknya yang ada di Juventus

BERITA LIVE – Stephan Lichtsteiner yang mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali belum tahu Perihal masa depannya di juventus.

Lichtsteiner telah menghabiskan enam tahun terakhir di juve, namun kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Dan dikatakan olehnya bahwa sejauh ini dan tidak ada pembicaraan yang akan mengenai hal itu meskipun hubungannya dengan klub tidak ada masalah.

” Kontrak saya? Saya selalu berhubungan dengan klub. saya sudha disini selama enam bulan tahun, tapi untuk pada saat ini saya hanya ingin fokus pada sisa musim ini, ” ujarnya.

“Saya akan pergi satu demi satu permainan. Saya hanya akan bisa fokus pada lapangan sampai juni, tapi saya tidak akan perna tahu apa yang akan bisa terjadi setelah itu, ” tandasny.

Lischsteiner sendiri pada paruh pertama musim ini di kecualikan dari skuat Juventus untuk penyelisihan grup Liga Champions. Namun namanya kembali masuk skuat untuk babak Knock out untuk bisa menggantikan Benedikt Howedes.

Pada saat ini , pemain asal Swis tersebut tengah bersiap untuk bisa menghadapi untuk bisa menghadapi Sassuolo di lanjut Serie A pekan ke 23- di Allianz Stadium.{le}

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *