Lieus Sungkharisma Dan Permadi Akan Dipanggil Lagi Jumat Oleh Bareskrim

BERITA LIVE– Jakarta – Aktivis Lieus Sungkharisma dan politisi Partai Gerindra Permadi tidak memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus hoax dan makar. Polisi akan melayangkan panggilan kedua.

“Penyidik telah menyiapkan surat panggilan kedua yang akan dilayangkan hari ini pada yang bersangkutan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Lieus dan Permadi, sesuai surat panggilan pemeriksaan pertama dari Bareskrim, seharusnya diperiksa hari ini. Namun keduanya mangkir. Polisi mengatakan kedua orang tersebut tak memberi kabar.

“Jadi informasi terakhir dari Wadirtipidum (Wakil Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Agus Nugroho), belum ada konfirmasi dari pengacaranya baik dari pihak Pak Permadi maupun Pak Lieus,” terang Dedi.

Dalam surat panggilan kedua, lanjut Dedi, tertulis penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan Lieus dan Permadi pada Jumat (17/5) pukul 09.00 WIB.

Lieus, saat dihubungi wartawan, memang mengaku tak menghadiri agenda pemeriksaan hari ini. Alasannya, karena sedang mencari pengacara untuk mendampinginya.

Sementara Permadi, juga saat dihubungi wartawan, mengaku tak dapat memenuhi panggilan Bareskrim Polri karena ikut kegiatan rapat dengan MPR. Namun Permadi memastikan besok, Rabu (15/5), akan memenuhi panggilan Penyidik Polda Metro Jaya.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *