Liga Champions Yang Memang Begitu Plaing Soecial Untuk Liverpool

Hasil gambar untuk Liga Champions memang spesial bagi Liverpool

BERITALIVE – Liverpool yang berhak melaju ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions dengan skor 2-1 (agg. 5-1), Rabu (11/4) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Capaian semifinal itu yang terasa paling istimewa karena Liverpool yang terakhir kaliyang merasakannya di musim 2007/08 silam. Tangguhnya penampilan Liverpool pada Liga Champions pun yang mendapat apresiasi langsung dari pelatih Man City, Pep Guardiola yang menilai kompetisi itu yang memang paling spesial dan Liverpool yang merupakan tim yang paling hebat.

“Kami yang bertanding melawan tim Liverpool yang paling  hebat. Kompetisi ini yang paling spesial. Fans Liverpool yang mempercayai bahwa Liga Champions yang merupakan kompetisi mereka,” jelas Guardiola.

Lebih lanjut, Guardiola yang mengakui timnya yang memang kesulitan melawan Liverpool, yang khususnya pada leg pertama pada saat mereka yang kesulitan dapat membuat kesempatan. Karenanya dia yang akan dapat mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa yang akan datang.

“Kami yang tidak dapat menciptakan kesempata di Anfield yang sebelumnya namun kami yang tampil lebih baik pada babak kedua. Sama dengan babak yang pertama di sini. Kami yang bertanding melawan tim yang paling luar biasa,” sambungnya.

“Mustahil buat dapat menjaga ritme dan intensitas yang sama sepanjang musim. Mungkin di masa yang akan datang saya yang akan menyadari bagaimana kami yang bisa lebih baik, namun saya yang harus memuji para pemain sekarang ini.” (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *