Lionel Messi Marah Besar, Usai Suarez Dibuang Barcelona

BERITA LIVE – Mega bintang Lionel Messi marah besar usai Luis Suarez dibuang Barcelona dan pindah ke Atletico Madrid pada musim ini.
Suarez dan Messi awalnya sama-sama memiliki sisa kontrak di Barcelona hingga 2021 mendatang. Akan tetapi, pelatih baru Barcelona Ronald Koeman menyatakan dengan tegas tidak lagi membutuhkan Suarez.

Keputusan Koeman didukung dewan Barcelona, termasuk presiden Josep Bartomeu yang tidak ingin mempertahankan El Pistolero.

Kekesalan itu dituangkan La Pulga, julukan Messi, dalam unggahan di Instagram. Messi menyebut, Suarez tidak pantas didepak Blaugrana.

Diusir dari Barcelona, Luis Suarez memilih gabung Atletico Madrid di musim 2020/2021 untuk kontrak dua musim setelah kedua klub sepakat untuk harga 6 juta euro atau setara dengan Rp103 miliar.

Messi sendiri tidak bisa membayangkan menjalani kehidupan baru di Barcelona tanpa Suarez yang merupakan sahabatnya di klub asal Catalunya itu.

“Betapa sulitnya tidak lagi berbagi hari demi hari dengan Anda, baik di lapangan maupun di luar lapangan,” kata Messi.

“Kita akan merindukan hal-hal itu. Sudah bertahun-tahun, banyak teman, makan siang, makan malam. Banyak hal yang tidak akan terlupakan, setiap hari bersama-sama,” tutur Messi melanjutkan.

Messi berharap yang terbaik bagi Suarez di Atletico. Meskipun penyerang 33 tahun itu mengaku merasa aneh tidak lagi satu ruang ganti bahkan akan berhadapan dengan Suarez.

“Akan aneh melihat Anda menggunakan kostum lain, dan terlebih lagi melawan Anda,” ujar Messi.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *