Liverpool Bisa Juara Musim Depan

LIVERPOOL, ENGLAND – AUGUST 27: Sadio Mane of Liverpool celebrates scoring his sides second goal with his Liverpool team mates during the Premier League match between Liverpool and Arsenal at Anfield on August 27, 2017 in Liverpool, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)

BERITALIVE – Mantan pemain Liverpool, Michael owen mengatakan bahwa mantan klubnya tersebut bisa menjadi juara Liga Inggris pada musim depan dengan syarat bahwa Kloop harus mampu untuk menemukan solusi terbaik untuk lini pertahanan The Reds yang masih dinilai kurang baik dalam bertahan.

Liverpool harus bisa menjaga Clean Sheet jika ingin bersaing dengan Manchester CIty, Owen yang menyebutkan bahwa lini depan Liverpool sudah cukup memuaskan dimana Mane, Firmino, dan Saleh tidak cukup kalah dengan striker lainnya yang ada dieropa. Pada musim ini striker Liverpool sudah mengemas 65 goal yang dimana nomor dua setelah Manchester city dengan 79 gol.
Lini depan mereka cukup hebat dan mampu bersaing dengan Mnachester CIty namun lini belakang mereka sangat buruk sehingga membuat mereka sering kebobolan. Kloop sudah mampu menunjukan kemampuan terbaiknya namun pada lini belakang, Kloop masih belum bisa menunjukan kemampuannya dalamn menyusun lini belakang The Reds. Owen beharap bahwa Liverpool mampu membuat lini belakang mereka seperti lini depan mereka yang sangat kuat dan mereka akan menjadi ancaman yang sangat bahaya untuk klub liga Inggris lainnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *