Liverpool Dan Arsenal Berebut Pemain Gelandang Jerman

 

BERITA LIVE –Dua raksasa Premier League, Liverpool dan Arsenal dikabarkan tengah bertarung memperebutkan tanda tangan gelandang internasional Jerman yang kini membela Hoffenheim, Kerem Demirbay.

Dilansir Daily Express, baik Liverpool maupun Arsenal diklaim sama-sama sudah setuju menebus banderol yang ditetapkan oleh Hoffenheim untuk Demirbay senilai 32 juta Euro.

Kedua club kini tengah menggelar melakukan negosiasi dengan agen dari Demirbay. Jika semua mulus, pemain 24 tahun itu bisa pindah ke Premier League pada musim panas nanti.

Meski demikian, Liverpool dan Arsenal tetap tak bisa santai karena mereka mendapat saingan dari beberapa club yang juga ingin mendapatkan jasa Demirbay, mulai dari Everton, AC Milan, Atletico Madrid  hingga dua klub Bundesliga, Schalke dan Borussia Dortmund.

Sejak didatangkan pada 2016 lalu, Demirbay langsung menjadi andalan Hoffenheim di lini tengah. Performa apik membuat pemain keturunan Turki mendapat panggilan ke timnas Jerman dan hingga kini sudah mencatat dua Caps dengan menyumbang 1 Goal. [KS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *