LIVERPOOL KEMBALI INCAR PEMAIN LEIPZIG

BERITALIVE-

Raksasa Premier League, Liverpool rupanya belum puas menggaet pemain dari klub kuat Bundesliga, RB Leipzig. Usai Naby Keita, kini satu pemain Leipzig lagi yang menjadi incaran The Reds.

Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas kemarin, Liverpool sukses mengamankan tanda tangan Keita. Gelandang 22 tahun itu baru akan bergabung dengan skuat Jurgen Klopp mulai tahun depan.

Kini seperti dilansir Bild, Liverpool diklaim mengarahkan radar mereka kepada pilar Leipzig lainnya, tepatnya bek belia Dayot Upamecano.

Klopp diklaim percaya bahwa Upamecano yang baru berusia 18 tahun akan menjadi sosok yang pas mengatasi permasalahan di lini belakang timnya yang menjadi sorotan dalam beberapa musim belakangan.

Dengan semakin menipisnya kans menggaet target utama, Virgil van Dijk dari Southampton, opsi mendatangkan Upamecano dianggap sebagai solusi yang menjanjikan.

Upamecano bergabung dengan Leipzig sejak Januari lalu. bersama Leipzig, musim ini eks pemain Red Bull Salzburg itu sudah bermain tiga kali di posisi bek kanan.

Ketika masih menimba ilmu sepakbola di klub Prancis, Valenciennes, Upamecano sempat dikaitkan dengan kepindahan menuju Manchester United.[dp]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *