Liverpool Ketagihan Juara Jelang Lawan Flamengo

BERITA LIVE – Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang melawan Flamengo pada final Piala Dunia Antarklub 2019 di Stadion Khalifa International, Qatar, Sabtu (21/12). Gelandang Adam Lallana mengatakan Liverpool sedang ‘ketagihan’ merebut gelar.

Liverpool sempat tidak beruntung di awal karier bersama pelatih Juergen Klopp setelah kalah di final Piala Liga, Liga Europa, dan Liga Champions. Namun, semua berubah pada 2019.

Liverpool sukses merebut gelar Liga Champions pada Juni 2019 dan kemudian mengalahkan Chelsea pada Piala Super Eropa. Selain itu The Reds meraih 16 kemenangan dari 17 laga dan unggul sepuluh poin di puncak klasemen Liga Inggris.

Lallana mengatakan Liverpool mulai terbiasa dan ketagihan merebut gelar juara. Mantan pemain Southampton itu pun berambisi menunjukkannya saat Liverpool melawan Flamengo.

Lallana cukup percaya diri Liverpool bisa mengalahkan Flamengo. Pasalnya The Reds punya Roberto Firmino dan Alisson Becker, dua pemain asal Brasil yang mengetahui gaya permainan Flamengo.

“Saya yakin Firmino dan Alisson akan memberi kami informasi mengenai mereka Flamengo. Kami melihat permainan mereka kemarin, mereka bermain dinamis, agresif, mengandalkan fisik. Kami harus memulihkan stamina dengan cepat,” ucap Lallana.

“Ini soal siapa yang memiliki fisik paling prima. Satu trofi ada untuk diperebutkan, jadi kami siap. Kami ada di final, jadi mari kita lakukan,” sambung Lallana.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *