Liverpool  Yang Baru Saja Lepas Coutinho, Liverpool Pun Disarankan Untuk Ikut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez

Berita Live– Jakarta – Liverpool baru saja kehilangan Philippe Coutinho yang dilepas ke Barcelona. The Reds kini disarankan ikut meramaikan perburuan Alexis Sanchez.

Liverpool melepas Coutinho di bursa transfer Januari ini. Pemain asal Brasil itu dilego dengan nilai transfer, termasuk bonus dan sebagainya, mencapai 160 juta euro atau Rp 2,58 triliun.

Kepergian Coutinho tentu meninggalkan lubang di lini depan Liverpool. Untuk menggantikan pemain sekaliber dirinya, Sanchez disebut jadi sosok yang pantas.

Pemain asal Chile itu belum memperpanjang kontraknya di Arsenal yang habis pada 31 Juli 2018 mendatang. Artinya, Sanchez bisa hengkang dengan gratis di musim panas nanti dan diperbolehkan bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari ini.

Sejauh ini, baru Manchester City yang menyatakan keseriusannya. The Citizen dikabarkan sudah mengiming-imingi Sanchez dengan gaji tinggi.

Liverpool pun disarankan ikut meramaikan perburuan Alexis Sanchez. Itu semata demi menggantikan peran Coutinho yang begitu vital.

“City kembali berusaha karena Gabriel Jesus cedera dan butuh parter untuk menemani Sergio Aguero,” eks pemain Arsenal Ray Parlour mengatakan seperti dilansir talkSport.

“[Tapi] Saya terkejut tim seperti Liverpool tidak berusaha mendapatkannya. Liverpool baru saja kehilangan Coutinho dan Sanchez akan sempurna bagi mereka,” ia menambahkan.

Parlour, sebagai eks pemain Arsenal, bagaimanapun juga mengakui kalau Sanchez merupakan pemain berkualitas. Ia bakal berusaha mempertahankannya mati-matian andai jadi manajer Arsenal.

“Kalau saya jadi Arsene Wener, saya akan berusaha mempertahankan Sanchez sebab dia seorang pencetak gol dan bisa memberi perbedaan pada tim empat besar atau bukan,” dia menambahkan.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *