Liverpool Yang Mengincar Pemain Sayap Dari Belgia

BERITALIVE – Liverpool yang mulai pasang kuda-kuda menyongsong bergulirnya kembali bursa transfer pemain. The Reds kabarnya yang telah melayangkan tawaran untuk memboyong pemain sayap Gent, Moses Simon di bursa transfer musim panas ini.

Liverpool yang telah mengikuti perkembangan Simon pada sejak tahun lalu dengan secara rutin mengirimkan pemantau bakat untuk menyaksikan penampilan pemain 22 tahun tersebut di Liga Belgia.

Dilansir Liverpool Echo, kubu The Reds yang diklaim siap membayar biaya transfer senilai 10 juta poundsterling untuk memboyong Simon ke Anfield.

Simon sendiri yang masih mempunyai sisa kontrak selama setahun bersama Gent. Karena itu, Gent bisa jadi yang bakalan bersedia melepas sayap internasional NIgeria tersebut di musim panas ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang diyakini kepincut dengan aksi Moses yang sykses mencetak enam gol dan menciptkan enam assist bersama Gent pada musim lalu.

Klopp disebut bakalan menjadikan Simon sebagai pelapis mumpuni untuk duo andalannya di kedua sisi sayap, yaitu Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Meski tampil cukup impresif di level klub, namun Simon yang terpaksa gagal masuk skuat Nigeria untuk Piala Dunia 2018 karena mendapat cedera pangkal paha. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *