Lokasi Paling Berhantu di Google Earth

BERITALIVE – Berbekal fitur yang tersedia di Google Earth, kamu bisa menjelajahi landmark dan tempat menarik di seluruh dunia.

Tentu saja termasuk tempat horror yang memiliki kisah menyeramkan atau pernah dijadikan background film horror. Dimana saja ?

1. Castelul Corvinitor

Kastil ini ada dari abad pertengahan di Eropa. Kastil ini berlikasi di Hunedoara, Rumania.Kastil ini juga tempat dipenjaranya Vlad the Impaler yang menjadi inspirasi tokoh vampire. kastil ini juga memiliki penampakan hantu yang tertangkap kamera.

 

2. Lawang Sewu

Memiliki arti seribu pintu. Lawang Sewu berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini merupakan markas zaman kolonial Hindia Belanda dan penjara di jaman Jepang. Disini, banyak sekali kuntilanak dan hantu tanpa kepala yang berkeliaran.

 

3. The Queen Mary

Merupakan nama dari sebuah kapal yang pertama kali berlayar pada tahun 1936. Terletak di California, Amerika Serikat, kapal ini dibuka untuk umum dan banyak dikunjungi turis lokal maupun mancanegara. Disini, ada penampakan roh perempuan dengan busana putih anggun dan seorang awak kapal yang tewas di ruang kompartemen kapal.

 

4. Bhangart Fort

Benteng Bhangart merupakan tempat paling angker di India. Bangunan ini berada di bagian utara, tepatnya di Rundh Bhangart, India. Benteng ini diduga memiliki aktivitas paranormal yang kuat loh.

 

5. Ancient Ram Inn

Merupakan bangunan tua ala Inggris para era tahun 1145-an. Bangunan ini terletak di Wotton-under-Edge, Inggiris. Tempat ini dipercaya sebagai tempat untuk penumbalan manusia. Para tamu yang menginap semua mengaku telah melompat dari jendela karena ketakutan melihat hantu yang berkeliaran.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *