Luka Jovic Dikabarkan Akan Dipinjamkan Ke Klub Serie A

BERITA LIVE – Real Madrid dikabarkan siap meminjamkan Luka Jovic ke klub lain musim panas ini. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan tak akan memasukkan Jovic ke skuat utamanya.

Jovic baru bergabung dengan Real Madrid pada Juni lalu, setelah direkrut dari Eintracht Frankfurt dalam kesepakatan 60 juta euro. Tapi, ia gagal sama sekali mencetak gol selama melakoni ajang pramusim

Buruknya penampilan pemain berusia 21 tahun itu, mendorong bos Los Blancos, Zidane, akan mengirimnya ke klub lain dengan status pinjaman.

Padahal, selama dua musim di Eintracht, Jovic mampu mencetak 36 gol. Dan, 27 gol di antaranya tercipta pada musim 2018-19.

Namun, Marca melaporkan Jovic tidak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu begitu cepat. Ia ingin membuktikan lagi kemampuannya saat kompetisi di Spanyol mulai bergulir.

Kabarnya, situasi pemain anyar Real Madrid ini akan dimanfaatkan klub serie A Inter Milan dan AS Roma. Tapi, rencana kedua tim itu, masih tergantung proses pembicaraan soal pembelian Edin Dzeko.

Jovic menjadi salah satu dari tiga pemain yang didatangkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Madrid sudah memboyong Rodrygo Goes, Ferland Mendy, dan Eden Hazard.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- tertarik kepada Jovic setelah melihat sepak terjangnya bersama Frankfurt. Karenanya, striker berusia 21 tahun ini dikontrak hingga 2025 di Real Madrid.

Sebelumnya, eks striker Timnas Serbia, Savo Milosevic, yakin Luka Jovic bisa menjadi mesin gol baru bagi Real Madrid. Kemampuan Jovic, kata Milosevic, akan membantunya beradaptasi menghadapi sengitnya persaingan menjadi starter.

Lebih lanjut, Milosevic juga percaya Jovic adalah striker yang dibutuhkan semua tim. Itu karena Jovic bisa mencetak 20 sampai 30 gol dalam satu kampanye. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *