Maaf Roma, Sarri Masih Betah di Inggris

BERITA LIVE – Maurizio Sarri dirumorkan jadi incaran AS Roma setelah ditolak Antonio Conte. Tapi manajer Chelsea itu menegaskan ingin bertahan di Inggris.

Sarri disebut-sebut jadi incaran Roma setelah Conte mengindikasikan ketidakcocokan dengan mereka. Sebelumnya memang sudah ada rumor Sarri bakal tak dipertahankan oleh The Blues.

Mantan pelatih Napoli ini gagal membuat Chelsea terus bersaing dengan Manchester City dan Liverpool di puncak klasemen. Setelah menjalani start apik dengan tak terkalahkan di 12 laga pertama, anak-anak London barat lantas merosot performanya.

Eden Hazard dkk pada akhirnya harus puas dengan persaingan empat besar. Sampai pekan ke-37, Chelsea ada di posisi tiga dengan 71 poin. Tiket Liga Champions sudah diamankan karena mereka sudah berjarak empat poin dari Arsenal di posisi lima.

Peluang Sarri untuk mengamankan posisi tersisa di Liga Europa. Chelsea ada di semifinal dan dalam posisi unggul gol tandang atas Eintracht Frankfurt, usai berimbang 1-1 di leg pertama.

Ia sudah kehilangan Piala Liga Inggris dan Piala FA.

“Seperti yang sudah saya katakan di konferensi pers, saya ingin bertahan di sini. Saya sangat menyukai sepakbola Inggris, terutama atmosfer di stadion,” ujar Sarri, soal keinginannya bertahan di Inggris.

“Jadi kalau bisa saya ingin bertahan di sini. Target saya adalah bertahan di Inggris pada saat ini,” imbuhnya.

Sarri juga menyebut siap menerima pinangan tim Inggris lain kalau Chelsea tak mempertahankannya.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *