Madrid Punya Gelandang Incaran Lain Selain Pogba

BERITA LIVE – Real Madrid mulai menyerah untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Sebab, Pogba disinyalir lebih memilih melanjutkan karier bersama Juventus, ketimbang mendarat di Santiago Bernabeu.

Karena itu, manajemen Los Blancos –julukan Madrid– tidak mau terlarut dalam masalah di atas. Seperti diberitakan Marca, Rabu (26/6/2019), Madrid sudah memiliki gelandang incaran lain, yakni Donny van de Beek (Ajax Amsterdam).

Secara kualitas, Van de Beek tidak kalah dari Pogba. Gelandang berpaspor Belanda itu tampil brilian bersama Ajax di musim 2018-2019. Dari 57 pertandingan di semua kompetisi, gelandang berambut pirang itu mengoleksi 17 gol dan 13 assist.

Bahkan gol-gol yang dicetak Van de Beek kerap dikemas ke gawang klub-klub besar. Gelandang 22 tahun itu masing-masing mengemas satu gol saat Ajax menang 2-1 di kandang Juventus dan 1-0 (Tottenham Hotspur).

Selain itu, Madrid pun tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan pemain jebolan akademi Ajax tersebut. Saat ini, Van de Beek hanya memiliki harga pasar di angka 60 juta euro (Rp965,3 miliar). Hal itu berbeda dengan Pogba yang dibanderol dengan harga 100 juta euro (Rp1,60 triliun).

Sebenarnya bukan hanya Van de Beek yang dihubung-hubungkan dengan Madrid. Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) sempat masuk radar. Namun, isu itu menguap setelah pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak tertarik mendatangkan gelandang asal Denmark tersebut. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *