Madrid Siap Datangkan Striker Anyar Usai Duet Andalannya Mandul

BERITA LIVE – Real Madrid kini dikabarkan sedang mempersiapkan untuk mendatangkan striker anyar pada bursa transfer Januari. Los Blancos benar-benar merasakan kekosongan usai ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Real Madrid dikabarkan telah gagal mendapatkan pemain pengganti bintang Portugal itu. Karim Benzema dan Gareth Bale juga tak mampu menjadi sosok pengganti.

Keduanya memang mengawali musim dengan baik. Namun, duet itu tetap kesulitan tanpa kehadiran Ronaldo di sampingnya.

Bale dan Benzena sudah mencatat 465 menit tanpa mencetak gol. dan Karenanya, Real Madrid sedang mempersiapkan striker baru ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari.

Laporan itu juga menyebut Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menginginkan pemain berpengalaman. Dan, Radamel Falcao tetap menjadi kemungkinan yang realistis setelah lelah dengan situasi saat ini di AS Monaco.

Pemain incaran lainnya adalah Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia ini juga bisa direkrut dari MLS.

Real Madrid juga dikaitkan dengan kepindahan Edinson Cavani musim panas lalu. Tapi, pemain asal Uruguay itu memilih tetap tinggal di Paris.

Dua target lain adalah pemain La Liga Maxi Gomez dan Borja Iglesias. Gomez tiba di Celta Vigo musim lalu dari Defensor Sporting.

Iglesias adalah pemain lain yang bisa pindah ke Bernabeu. Penyerang tengah Espanyol itu telah mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan musim ini. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *