Madrid Yang Hanya Memperoleh Hasil Imbang, Zidane Merasa Tetap Senang

Gambar terkait

BERITALIVE –¬†Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane yang mengaku senang dengan penampilan timnya meski yang cuman bermain seri 1-1 kontra sang tetangga, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4).

Dalam laga ini, Real yang unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-53. Akan tetapi keunggulan ini yang tidak bertahan lama karena empat menit berselang, Antoine Griezmann yang telah sukses menyamakan skor.

“Saya senang dengan (penampilan kami) di laga ini. Kami yang layak mendapat hasil yang lebih bagus lagi hari ini, itu jelas. Sayang sekali (kami gagal menang) karena kami yang mempunyai banyak kesempatan. Akan tetapi kami yang dapat juga mengalami kekalahan,” ujar Zidane.

“Kami oyang mempunyai banyak kesempatan pada babak pertama, namun gagal buat mencetak gol. Kami yang mencetak gol yang di awal babak kedua, tapi setelah itu kami yang sedang mengalami sedikit kesulitan selama 10 menit, dan mereka yang telah dapat mencetak gol,” lanjutnya.

“Akan tetapi saya senang karena kami yang telah menunjukkan penampilan bagus, bisa menekan mereka, tapi sayang sekali kami yang tidak dapat meraih tiga poin,” sesalnya.

Usai laga derby Madrid ini, Los Blancos yang bakalan menjamu Juventus di dalam partai leg kedua perempat final Liga Champions yang sedang pekan nanti. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *