Main Game Seru Bareng Bintang It’s Okay to Not be Okay, Yuk!

BERITA LIVE – It’s Okay to Not Be Okay masih menjadi salah satu drama Korea yang digemari. Selain ditayangkan di JTBC, drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.

Kali ini, para bintang It’s Okay to Not be Okay bermain game bersama-sama. Game yang diberi nama Ok or Not Ok tersebut meminta Kim Soo Hyun, Seo Yea Ji, dan Oh Jung Se memilih hal-hal yang menurut mereka baik atau tidak untuk dilakukan.

Di video tersebut, Kim Soo Hyun, Seo Yea Ji, dan Oh Jung Se memperlihatkan sifat asli masing-masing yang ternyata berbeda dengan peran yang dibintangi oleh mereka. Tampak Kim Soo Hyun lebih suka bercanda dan membuat lawan mainnya tertawa.

Serasi di Drama, Seo Ye Ji Sebut Kim Soo Hyun Garing Saat Melucu ...

Namun rupanya tak semua guyonan Kim Soo Hyun bisa diterima oleh Seo Yea Ji dan Oh Jung Se. Seperti di salah satu pertanyaan, ketiganya diminta untuk memilih bagaimana jika rekan mereka mengeluarkan guyonan yang tidak lucu.

“Soo Hyun pernah melucu seperti itu ke saya. Jadi saya sudah biasa. Saya tidak masalah dengan hal ini,” ujar Seo Yea Ji sambil tertawa. AyukTraveling

Jawaban tersebut membuat Kim Soo Hyun bingung. Ia tak menyangka gurauannya pernah dianggap tidak lucu oleh lawan mainnya.

“Saya baru tahu,” jawab Kim Soo Hyun diiringi dengan tawa Seo Yea Ji dan Oh Jung Se.

Saat ini, It’s Okay to Not be Okay masih ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB. Drama ini bercerita tentang kisah Mun Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Yea Ji), dua orang dengan kepribadian dan latar belakang berbeda.

Kang Tae merupakan perawat di rumah sakit jiwa yang memiliki seorang kakak, Mun Sang Tae (Oh Jung Se) yang mengidap autisme. Sementara Moon Young adalah seorang penulis buku anak yang antisosial.

Semakin bertambahnya episode, kisah ketiganya semakin intens. Sejumlah aktor-aktor papan atas pun kerap menjadi cameo di setiap episodenya.

Bagaimana kelanjutan kisah Kang Tae dan Moon Young? Nantikan di episode berikutnya, ya! (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *