Manajer Chelsea Jalani Misi Rahasia Demi Datangkan Timo Werner Dari RB Leipzig

BERITA LIVE – Manajer Chelsea, Frank Lampard, jalani misi rahasia bersama rekannya Petr Cech untuk memastikan Timo Werner bergabung dengan The Blues.

Lampard dan Cech pergi ke Jerman sesaat sebelum pandemi virus corona demi meyakinkan penyerang timnas Jerman itu melangkah ke Stamford Bridge di tengah ketertarikan klub-klub Liga Inggris lain seperti Liverpool dan Manchester United.

Cech yang kini menjadi Direktur Olahraga Chelsea ditengarai memainkan peran penting dalam pertemuan dengan Werner lantaran memiliki kemampuan berbahasa Jerman, seperti dikutip dari beritalive.com

Chelsea disebut telah menyepakati harga Werner senilai 53 juta poundsterling atau sekitar Rp940,5 miliar dan gaji 180 ribu poundsterling yang setara dengan Rp3,1 miliar.

Sebelum pandemi covid-19, Liverpool digadang-gadang bakal mendatangkan Werner. Masalah finansial yang melanda klub-klub, yang merupakan dampak dari krisis virus corona, lantas mengubah situasi.

Liverpool dikabarkan tidak mampu memenuhi ekspektasi harga RB Leipzig untuk membeli Werner. Kini justru Chelsea yang berada di atas angin untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut.

Klub asal London itu memiliki dana yang lebih melimpah ketimbang Liverpool karena mendapat uang penjualan Eden Hazard dan belum mengeluarkan uang karena hukuman transfer pemain pada tengah tahun lalu.

Werner merupakan salah satu pemain yang bersinar di Liga Jerman saat ini. Dari 40 kali tampil, Werner sudah mencetak 31 gol di berbagai kompetisi. Jumlah golnya meningkat cukup tajam dibanding musim-musim sebelumnya.
(AS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *