Manchester City Akan Memperpanjang Kontrak Leroy Sane

Berita live – Manchester City memberi sinyal positif kepada Leroy Sane yang sedang cedera parah. Juara Liga Inggris dua musim terakhir itu menyatakan masih akan memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada pemain timnas Jerman itu.

Leroy Sane diprediksi absen selama sembilan bulan akibat cedera ACL. Cedera tersebut ia alami saat Manchester City menghadapi Liverpool pada laga Community Shield.

Sane sempat mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester City. Ia mendapat ajakan untuk hengkang ke Bayern Munchen.

Saat itu, Sane sudah membulatkan tekad untuk hengkang ke Bayern Munchen. Namun, cedera yang ia alami membuat Bayern Munchen mundur.

Kondisi tersebut membuat Manchester City berpeluang mempertahankan Sane. The Citizens pun meneruskan rencana mereka untuk menambah durasi kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saat ini, Sane masih memilik kontrak hingga Juni 2021 bersama Manchester City. The Citizens berencana mengikatnya untuk jangka panjang.

Leroy Sane disebut ragu dengan masa depannya di Manchester City. Hal itu terjadi ia tak lagi menjadi pilihan utama.

Sane harus bersaing dengan Bernardo Silva dan Riyad Mahrez untuk memperebutkan satu posisi. Untuk satu posisi winger lainnya sudah diamankan oleh Raheem Sterling.

Kondisi tersebut yang membuat Sane mempertimbangkan untuk hijrah ke Jerman dan bergabung dengan Bayern Munchen. Selain itu, Sane juga bisa mendapat keuntungan karena bisa bermain dengan rekan-rekannya di timnas Jerman.

(WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *