Manchester City Bukan Satu-Satunya Tujuan Dari Bintang Timnas Brasil Ini

 

BERITA LIVE –¬†Direktur Shaktar Donetsk, Sergei Palkin kembali angkat suara mengenai rumor kepergian Fred di musim panas nanti. Palkin mebenarkan kabar tersebut, di mana selain Manchester City, Manchester United juga berpeluang untuk mendapatkan jasa dari sang pemain.

Selama beberapa bulan terakhir, nama Fred memang cukup santer dihubungkan dengan Manchester City. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya sangat disukai oleh pelatih The Citizens, Josep Guardiola sehingga ia menginginkan sang pemain untuk datang ke Etihad musim depan.

Gosip ketertarikan City terhadap Fred semakin menguat saat kedua tim bertemu di ajang Liga Champions beberapa waktu yang lalu. Pep sendiri secara terbuka mengungkapkan kekagumannya terhadap pemain kelahiran Brasil tersebut dan ditanggapi dengan positif oleh sang pemain.

Namun menurut Palkin, City bukan satu-satunya opsi bagi Fred untuk pergi di musim panas nanti. “Fred pasti pergi di bulan Juni nanti,” buka Palkin kepada Corrierre Dello Sport.

“Dia belu menentukan pilihannya. Namun jika bukan Manchester City, maka dia akan pergi ke Manchester United.”

“Dia sudah siap bermain di kompetisi terbaik di dunia. Selain memiliki kemampuan yang bagus, Fred juga adalah sosok yang profesional, sehingga ia akan menjadi tambahan yang bagus bagi timnya.” tandas sang direktur. [KS]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *