Manchester United Tersingkir Dari Liga Champions

Beritalive – dalam laga lanjutan 16 besar liga Champions, Sevilla yang bertemu dengan tuan rumah Manchester United, bermain dengan skor 1-2. ini akan menjadi kekalahan yang memalukan dari Manchester United atas Sevilla dikarenakan dalam pertandingan kali ini Manchester United harus menelan kekelahan 1-2 dikandang sendiri ini akan menjadi hasil yang pahit bagi Manchester Untied.

Manchester United dipastikan tidak akan maju dalam babak selanjutnya dikarenkan mereka kalah agregat dari Sevilla dan harus tersingkir, untuk saat ini Manchester United masih berpikir keras untuk bermain dengan baik dan terus memberikan tekanan kepada pemain lawan dikarenakan, untuk musim ini mereka bermain kurang baik, dapat dipastikan mereka akan terus memberikan yang terbaik kepada para fans.

Dalam laga melawan Sevilla, Manchester United terus mendominasi permain. mereka terus memberikan serangan namun masih nihil. dikarenakan permain bertahan sevilla sangat baik dan merugikan pemain belakang Manchester United yang memberikan kesempatan sevilla untuk memasukan bola terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *