Manchester United Yang Bisa Mendapatkan Pemain Lazio Dengan paling Murah

BERITALIVE – Sebuah kabar yang gembira datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Sergej Milinkovic-Savic yang dikabarkan yang dapat didatangkan ke Old Trafford dengan harga yang paling masuk akal.

Pemain 23 tahun tersebut yang memnag digosipkan yang akan berseragam MU musim depan. Ia yang diplot buat dapat menggantikan posisi Michael Carrick yang akan pensiun pada akhir musim nanti.

Akan tetapi masalah yang mesti dapat dihadapi MU buat dapat mendatangkan gelandang Timnas Serbia ini adalah harga jualnya yang bgegitu mahal. Beberapa media Eropa yang menyebut mereka yang mesti menebus sang pemain dengan harga 130 juta pounds, melebihi pada saat mereka yang mendatangkan Paul Pogba pada tahun 2016 silam.

Akan tetapi kubu Lazio sendiri yang memastikan bahwa harga jual sang pemain yang tidak dapat menyentuh angka 130 juta pounds. “Saya yang tidak mengetahui berapa nilai jualnya dan saya yang juga tidak ingin memikirkannya,” ujar Igli Tare kepada Sport Italia.

“Kalau harus menjualnya, saya rasa nilai jualnya yang bersekitar 80-90 Juta Euro. Sergej sendiri adalah pemain yang begitu terpenting bagi kami dan saya rasa ia yang belum mencapai puncak performanya.”

“Saya yang mesti menegaskan bahwa Lazio yang belum dapat memberikan label harga untuknya. Kami yang dapat menerima tawaran yang kurang lebih selevel dengan itu pada musim panas lalu, akan tetapi kami yang tidak pernah mempertimbangkannya.” tandas Direktur Lazio itu. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *