Manchestyer United Yakin Meraih 4 Kemenangan Secara Beruntun

BERITA LIVE – Manchester United yang percaya diri bakal memetik kemenangan keempat secara beruntun saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018).

“Kami yakin. Kami yang harus terus meraih kemenangan dan menunjukkan diri sebagai yang terbaik,” kata gelandang Andreas Pereira, dilansir situs resmi Manchester United.

The Red Devils dalam sorotan tajam di awal musim karena dikalahkan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Tetapi, anak asuh Jose Mourinho yang mampu bisa bangkit dengan membekuk Burnley, Watford, dan Young Boys (Liga Champions).

Performa itu membantu mereka menjaga jarak pada persaingan Liga Inggris. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal enam angka di belakang pemuncak tabelChelsea dan Liverpool.

Sedangkan kesuksesan membungkam Young Boys membantu Manchester United memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions.

Manchester United mempunyai rekor bagus melawan Wolverhampton. Mereka meraih 48 kemenangan dari 98 pertemuan. Wolverhampton juga tidak pernah menang di Old Trafford sejak 1980.

Pada duel teranyar The Red Devils berjaya 5-0, Maret 2012. Hasil tersebut menjerumuskan Wolverhampton ke jurang degradasi.

Meski begitu, Manchester United yang tetap tidak boleh meremehkan lawan. Wolverhampton membuktikan mampu bersaing di Liga Inggris. Mereka mengimbangi juara bertahan Manchester City dan hanya sekali tumbang di lima pertanding.

(st)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *