Manjakan Lidah Anda Dengan Kelembutan Black Pizza, Sensasi Rasa Terbaru Dari Pizza Hut

BERITA LIVE – Tepung dan ragi merupakan dua bahan utama pembuat pizza, salah satu makanan favorit banyak orang. Kalau mencicipi pizza klasik sudah biasa. Coba manjakan lidah Anda dengan black pizza.

Adonan pizza berwarna hitam, kelezatan daging yang lebih besar dan lebih banyak, siap memunculkan sensasi rasa yang berbeda. Rasa renyah di gigitan pertama Black Pizza bakal membuat Anda nagih.

Ya, sensasi makanan itu bisa Anda rasakan di Pizza Hut di seluruh Indonesia. Presiden Direktur Pizza Hut, Stephen McCarthy mengatakan, setiap tahun restoran pizzanya mengeluarkan tiga menu baru.

Salah satu yang menarik untuk dicicipi adalah Black Pizza. Ini adalah pizza inovasi terbaru yang hadir dengan dua jenis pinggiran menggoda.

Pertama adalah Black Pan Pizza, roti berwarna hitam tebal, cocok bagi Anda yang ingin menikmati kelembutan adonan dengan rasa original. Kedua dihadirkan bagi para pecinta keju, yaitu Black Pan Stuffed Crust yang menawarkan mozzarella lumer pada gigitan pertama.

Black Pizza semakin nikmat karena dipadukan dengan topping baru dari Pizza Hut, yaitu Meat Monsta. Sesuai namanya, rahasia kelezatan Meat Monsta ada pada aneka daging berkualitas.

Sekali gigit, sensasi potongan sosis frankfurter, daging asap, dan daging sapi cincang yang lebih banyak dan besar siap memenuhi mulut Anda.

Kenikmatannya masih berlanjut, dengan balutan keju mozzarella dan siraman saus keju di bagian atasnya. Topping dan bumbu yang disajikan di Pizza Hut menggunakan bahan terbaik.

“Bahan-bahan terbaik itu juga diolah dengan standar mutu tinggi dan higienis, agar menciptakan pizza terbaik dan terlezat,” ujar Stephen.

Rahasia Si Pizza Hitam

Setelah mencicipi Black Pizza, penasaran enggak sih mengapa makanan itu bisa berwarna hitam? General Manager Pizza Hut Jeo Sasanto mengungkapkan rahasia warna hitam pada Black Pizza.

“Kami menggunakan pewarna alamiah, seperti arang makanan dan dijamin halal karena kami juga termasuk restoran bersertifikat halal,” jelas Jeo

Diketahui pula, warna hitam pada Black Pizza juga diperoleh dari tanaman yang dikarbonasi. Nah ternyata, rahasia itulah yang membedakan rasa pizza klasik dengan Black Pizza di Pizza Hut. Teksturnya spesial, lebih empuk dan crispy.

Oh ya selain itu, Pizza Hut juga memperkenalkan anggota keluarga baru, yaitu Sammy dan Sally. Mereka adalah dua robot pintar, berteknologi tinggi yang mampu berinteraksi dengan pengunjung, terutama anak-anak.

Sammy dan Sally hadir di restoran Pizza Hut Jabodetabek. Nah bagi Anda yang ingin mencicipi Black Pizza, membawa anak dan keluarga, sekaligus ingin berinteraksi dengan Sammy dan Sally, pantau terus akun sosial media Pizza Hut Indonesia, untuk mengetahui lokasi keberadaan dua robot yang bisa menari itu.[KS]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *