Marcin Bulka Dikabarkan Tidak Ingin Perpanjang Kontrak Di Chelsea

BERITA LIVE – Chelsea terancam ditinggal penjaga gawang potensial Marcin Bulka. Pemain 19 tahun itu dikabarkan akan pindah ke Prancis membela Paris Saint Germain musim panas nanti.

Bulka bisa didapat PSG dengan gratis musim panas nanti. Kontraknya bersama Chelsea habis akhir musim ini. Bulka tak berniat memperpanjang kontrak di Chelsea.

Pemain asal Polandia itu merasa akan sangat sulit bagi dirinya menembus tim utama Chelsea meski musim panas lalu sempat dipercaya manajer Maurizio Sarri bermain di pramusim.

Pasalnya Chelsea memiliki kiper utama yang usianya masih sangat muda, Kepa Arrizabalaga. Pemain Spanyol itu baru berusia 24 tahun dan dikontrak Chelsea selama tujuh tahun sejak musim panas 2018.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Bulka memilih pindah klub dan dia selangkah lagi akan meneken kontrak bersama PSG.

Di PSG, peluang Bulka untuk menembus tim utama suatu hari nanti jauh lebih besar. Gianluigi Buffon sudah berusia 41 tahun dan kemungkinan pergi akhir musim ini.

Praktis saingan Bulka tinggal Alphonse Areola. Tentu tak terlalu berat bersaing dengan Areola ketimbang berebut kiper utama dengan Kepa. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *