Marco Simic Merasa Sedih Sebab Tidak Dapat Mencetak Gol Dalam Tiga Laga Beruntun

BERITALIVE – Marco Simic yang mengaku sedih setelah di tiga laga secara beruntun di seluruh kompetisi yang tidak dapat mencetak gol sama sekali. Namun demikian, ia yang menegaskan masih Simic yang sama seperti sebelumnya.

Simic yang mulai seret mencetak gol ketika Persija yang menghadapi Song Lam Nghe An dalam dua leg pada Piala AFC 2018. Penyerang berusia 30 tahun ini yang juga dapat dibuat frustrasi oleh lini pertahanan Bhayangkara FC di laga pembuka Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Lewat unggahan Persija di Instagram, Simic yang mengaku tengah terlarut dalam kesedihan karena keadaan ini. Namun, ia yang berjanji kyang bakalan berupaya mengembalikan statusnya sebagai bomber haus gol.

“Tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan yang dapat membuat saya sangat sedih,” kata Simic.

“Tetapi saya tetap Simic yang sama,” ujarnya.

Ketajaman Simic yang malahan menonjol di turnamen pramusim. Eks Melaka United di Liga Malaysia ini yang sudah berhasil membukukan 14 gol dalam tiga kejuaraan.

Selain itu, Simic yang juga sudah berhasil mengumpulkan tiga gol dari tiga partai di Piala AFC. Melawan Tampines Rovers pada matchday kedua, pemain bernomor punggung sembilan ini yang dapat memborong tiga dari empat gol Persija ke gawang wakil Singapura tersebut.

Ada dugaan kalau Simic yang tengah kehabisan bensin. Pasalnya sebelum memulai kick-off Liga 1, Persija yang sudah paling banyak bertanding di turnamen pramusim.

Sementara itu, Persija Jakarta yang akan dapat menjalani laga kedua di Liga 1 menghadapi Arema FC. Pertandingan yang juga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno itu yang dapat menjadi ajang bagi Simic buat dapat membuktikan ketajamannya lagi. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *