Marquane Fellaini Memperpanjang Kontraknya Bersama MU?

Image result for Marouane Fellaini Perpanjang Kontrak Bersama MU?

BERITALIVE – Marouane Fellaini dikabarkan resmi bertahan di Manchester United (MU) sampai tahun 2020 mendatang. Fellaini disebutkan yang telah sepakat tinggal lagi bersama klub.

Seperti diketahui, sepanjang bursa transfer ini, nama Fellaini yang menjadi topik yang cukup sering dibahas. Ia yang dikabarkan akan hengkang dari MU di musim panas ini.

Hal ini diindikasikan dengan keengganannya menandatangani kontrak baru di United. Padahal kontrak sang pemain telah habis di akhir pekan nanti.

Tetapi dilansir dari media asal Belgia, HLN Sport Fellaini nampaknya akan bertahan lebih lama di Old Trafford. Sang pemain dikabarkan telah sepakat untuk bertahan lebih lama bersama setan merah.

Beberapa hari yang lalu, Fellaini yang telah mengonfirmasi bahwa ia telah membuat keputusan mengenai masa depannya. Ia mengatakan yang akan segera mengumumkannya secara resmi dalam waktu dekat.

“Saya tahu di mana saya yang akan bermain tahun depan, dan itu tidak akan mempengaruhi permainan saya di Piala Dunia.”

“Kontrak itu telah saya tanda tangani, dan saya yang akan mengumumkannya dalam beberapa hari ke depan.”

Dari laporan HLN tersebut, dikabarkan Fellaini tidak mendapat kontrak jangka panjang. Ia yang hanya diikat dengan kontrak baru berdurasi 2 tahun.

Dengan kontrak ini, Fellaini yang akan bertahan sampai tahun 2020. Ia yang dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji, meski nominalnya tidak sebesar yang ia tuntut.

Menurut laporan itu, sekitar 48 jam lagi Fellaini yang akan resmi mengumumkan bahwa ia bertahan bersama MU.

Dengan bertahannya Fellaini, Jose Mourinho dikabarkan tidak menjadi membeli gelandang kedua pada musim panas ini. Ia yang kabarnya akan fokus ke area lain ketimbang mendatangkan gelandang box to box baru yang semula diproyeksikan untuk menggantikan Fellaini. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *