Marquez Sudah Sangat Nyaman Dengan Motornya Di Trek Misano

Berita live-Misano – Rider Honda, Marc Marquez, sudah puas dengan motor tunggangannya di MotoGP San Marino. Dia pun akan melakukan banyak ujicoba di seri latihan bebas terakhir.

Di sirkuit Misano, Jumat (8/9/2017), Marquez menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama. Dia mencatatkan waktu terbaik satu menit 33,556 detik.

Sementara pada latihan bebas kedua, Marquez mampu mengoreksi catatan waktunya menjadi satu menit 33,475 detik. Tapi, Marquez, yang sempat terjatuh di sesi kedua, harus puas di posisi kelima.

Marquez tak masalah dengan penurunan waktunya di sesi kedua hari pertama, karena sudah nyaman dengan kondisi trek.

“Hari ini cukup bagus. Saya merasa bagus dengan motor dan sore ini kami mencoba banyak hal karena pagi ini saya langsung merasa sangat bagus, jadi di sore hari kami memilih untuk mencoba mempelajari beberapa hal lain, tapi itu tak berjalan baik dan saya terjatuh!” kata Marquez di situs resmi MotoGP.

“Saya merasa nyaman di sirkuit dan kami bekerja dengan sangat baik. Besok, kami harus mencoba ban karena sore ini saya melahap lebih banyak lap dengan ban depan yang lebih soft. Jadi, besok saya mencoba lebih banyak lap dengan kompon yang lebih keras seperti yang lain dan membandingkannya,” si juara bertahan menambahkan.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *