Mats Hummels Kecewa Dortmund Tidak Kalahkan Inter

BERITA LIVE – Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengungkapkan kekecewaan timnya yang takluk di markas Inter Milan pada laga ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020. Bermain di Giuseppe Meazza, Italia, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Dotmmund menyerah dengan skor 0-2.

Kekecewaan dirasakan Hummels karena ia merasa Dortmund mampu menahan Inter pada laga tersebut. Akan tetapi, dua gol Inter benar-benar merusak harapan mereka untuk bisa membawa pulang satu poin.

Gol pertama Inter yang dicetak Lautaro Martinez benar-benar membuat Hummels dan kawan-kawan tak bisa berbuat apa-apa. Keadaan semakin memburuk kala tim tuan rumah menjebol gawang Dortmund untuk kedua kalinya pada menit 89 lewat Antonio Candreva.

“Kami sebenarnya berhasil menahan Inter. Tetapi kami gagal menciptakan sesuatu dari diri kami sendiri, padahal kami hampir tidak mengizinkan mereka melakukan apa pun juga,” ungkap Hummels, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (24/10/2019).

“Itu seperti pertandingan 0-0 hingga menit 80, tetapi faktanya skornya tidak 0-0. Jika kami tidak kebobolan gol pertama itu, pada titik tertentu kami akan menguasai Inter,” tambah pemain berpaspor Jerman tersebut.

“Pada laga kandang (dua pekan depan) kami akan mencoba bermain lebih banyak menyerang dan mendominasi, kami akan lebih banyak menekan,” pungkas mantan pemain Bayern Munich tersebut. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *