Mau Jadi Pengusaha? Jangan Lewatkan Acara Ini


Mau Jadi Pengusaha? Jangan Lewatkan Acara Ini
Jakarta -Detik.com kembali menggelar acara d’Preneur. Acara ini lebih spesial karena, diadakan di Surabaya pada 14 Juni 2015 dan menghadirkan sejumlah pembicara yang menjadi pengusaha serta ahli di berbagai bidang.

Bagi yang ingin memulai usaha, atau ingin mendapatkan tips sukses menjadi pengusaha, jangan lewatkan acara ini. Karena mulai dari Chairul Tanjung, Ketua Himpunan Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia dan banyak lagi akan membagikan pengalaman menjadi pengusaha sukses.

Diadakan di Dyandra Convention Center, d’Preneur ini tak hanya sekedar talkshow wirausaha, namun juga ada kelas-kelas pelatihan atau workshop, untuk para penggemar film, desain, dan musik. Pengisinya tentu saja orang-orang yang berpengalaman di bidangnya.

Untuk acara seminar, salah satunya akan dihadiri oleh Ketua Himpunan Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadalia. Pria asal Fak-Fak, Papua 7 Agustus 1976 menjadi pengusaha sukses yang memulai karirnya dari sopir angkot.

Selain itu, pembicara di seminar utama d’Preneur spesial Surabaya ini adalah pengusaha Chairul Tanjung dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Pengunjung yang menggeluti wirausaha atau yang baru masuk, bisa berkesempatan mendengar tips-tips jadi pengusaha langsung dari Chairul Tanjung yang akrab disapa CT tersebut. Pemilik CT Corp ini siap berbagi kisah sukses dan tipsnya di acara ini.

Tak hanya itu, peserta juga bisa mengikuti lomba desain, film, dan musik. Caranya, mengirimkan hasil karyanya lewat detik.com.

Di bidang kreatif, ada juga pembicara dari Kibar, yakni Yansen Kamto. Sementara untuk workshop, di bidang musik akan ada Pongki Jikustik, lalu Dennis Adhiswara di bidang film, dan Faza Meonk di bidang Desain/Comic Strip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *