Maurinho Membuat Bek Manchester United Ketakutan

BERITALIVE – Seorang pemain sepak bola tidak selamanya dekat dengan pelatih klubnya. Hal itu yang dialami oleh bek Manchester United (MU), Marcos Rojo.

Pemain asal Argentina tersebut yang jarang mendapatkan peluang untuk bermain dari Manajer MU Jose Mourinho musim ini. Ia yang hanya mencatatkan total 12 penampilan di semua kompetisi, sembilan di antaranya dari ajang Premier League.

Permasalahan itu pasti seringkali menjadi kegelisahan seorang pemain, tak terkecuali Rojo. Belakangan ini ia yang sering dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

Ia pun berniat untuk menanyakan kejelasan masa depannya kepada Mourinho selaku pelatihnya. Untuk melakukan hal itu, Pria berumur 28 tahun tersebut yang mengaku diselimuti dengan rasa takut.

“Saya tidak bisa menyalahkannya, tapi di akhir musim, dengan rasa takut, saya pergi berbicara dengannya dan mencoba untuk menanyakan apa yang sedang terjadi,” ujarnya kepada koran Argentina, Ole.

“Dia yang mengatakan bahwa ada beberapa situasi yang sama dengan saya. Dan dia yang akan memberikan satu yang lebih baik,” lanjutnya.

Ia yang juga mengakui bahwa dirinya diminta untuk tidak keras dalam menjaga Alexis Sanchez dalam sesi latihan MU. Padahal, Rojo kerap kali melakukan pelanggaran berat terhadap dirinya.

“Saat klub membeli Sanchez, dia datang dan meminta saya untuk tidak menyakitinya pada dalam sesi latihan,” tambahnya.

“Alexis adalah pemain hebat, tapi kami yang tidak begitu akrab di lapangan. Setiap kali kami berhadapan, entah itu di ajang internasional atau pada saat United bertemu Arsenal, saya selalu memberinya tendangan yang bagus, begitu pula dirinya,” pungkasnya.

Rojo tiba di Old Trafford di tahun 2014 lalu. Ia diboyong dari klub asal Portugal, Sporting CP, dengan bandrol mencapai 18 juta poundsterling. (st)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *