Mayweather Jr Sudah Menerima Tantangan Khabib Nurmagomedov

BERITA LIVE – Floyd Mayweather Jr memberi respons positif atas ajakan bertarung dari juara dunia kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov. Tanggapan mantan juara dunia tinju kelas welter itu dilontarkan lewat akun Instagram miliknya.

Mayweather meminta stasiun televisi seperti CBS, Showtime, dan MGM Arena untuk menentukan tanggal pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov. “CBS, Showtime, dan MGM Grand dapatkan buku ceknya!” tulisnya di Instagram.

“Ayo bikin Las Vegas besat lagi,” tambah Mayweather.

Diharapkan pertarungan Mayweather melawan Khabib Nurmagomedov akan berlangsung pada awal 2019. Laga ini akan menjadi duel petarung yang belum pernah terkalahkan.

Khabib Nurmagomedov. mencatatkan rekor 27 kemenangan. Sedangkan Mayweather 50 kemenangan tanpa terkalahkan.

Raja

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov terlebih dahulu menantang Mayweather Jr. Tantangan tersebut diutarakan petarung seni bela diri campuran ini setelah mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC usai mengalahkan Conor McGregor.

Menurut Khabib, duel melawan Mayweather harus terjadi demi menentukan siapa raja sejati. “Di hutan hanya ada satu raja dan jelas itulah saya,” kata Khabib seperti dikutip dari Marca.

“Dia tidak pernah menjatuhkan McGregor, tapi saya menjatuhkan McGregor dengan mudah. Jadi, ayo lakukan,” sambung pria asal Rusia itu.

Kalahkan McGregor
Baik Khabib maupun Mayweather sama-sama pernah menghadapi McGregor. Hasilnya, keduanya mengalahkan petarung asal Irlandia itu.

Khabib mengalahkan McGregor di ronde keempat UFC 229 pada 6 Oktober lalu. Sementara Mayweather menang knock-out di ronde 10 atas McGregor pada pertarungan tinju di Las Vegas, Agustus 2017.

(SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *