Media Sosial di Kejutkan dengan Dilarang Tampil di Media Sosial Kenapa?

BERITA LIVE –  MENDENGAR kata wanita seksi, yang terlintas di benak pikiran banyak orang adalah wanita muda yang tak hanya berparas cantik namun bertubuh molek nan menggoda.

Eits, jangan salah! Yang namanya wanita seksi, tidak mutlak harus berusia muda loh. Sebab, yang sudah berumur matang bahkan telah mempunyai cucu pun, bisa disebut sebagai wanita seksi.

Contohya seorang wanita yang mendapat predikat julukan “Nenek Paling Seksi di Dunia’ satu ini, Gina Stewart.
Gina awalnya hanyalah orang biasa, namun mendadak menjadi populer karena dirinya yang sudah berusia 48 tahun alias hampir kepala lima berhasil masuk ke babak final kontes Maxim’s Finest Australia, di mana ia bertanding melawan pesaingnya, wanita belia berusia 18 tahun.

Sebagai nenek paling seksi di dunia, Gina dikenal kerap mengunggah foto-foto provokatif dirinya di media sosial, Instagram. Mengunggah foto dirinya mengenakan busana seksi yang memperlihatkan lekukan atau bagian-bagian tubuhnya, sambil tak lupa berpose menggoda.

Bahkan potret teranyar yang diunggah nenek satu cucu ini di akun Instagramnya, adalah foto ketika ia telanjang sembari berbaring di sebuah kursi mewah

Bagi Twitter foto Gina tak menjadi masalah. Namun ketika diunggah ke Instagram, foto Gina tak layak tampil sehingga dihilangkan oleh platform media sosial tempat berbagi video dan foto tersebut.

Begitu tahu fotonya dihilangkan, ibu empat orang anak ini mengaku kecewa dengan keputusan Instagram tersebut. “Iya, Instagram menghilangkan fotoku karena katanya tidak memenuhi tidak sesuai dengan pedoman mereka,” ujar Gina saat diwawancara Daily Mail Australia, seperti dilapor Nypost

Gina menambahkan, ia sendiri tidak mengerti kenapa fotonya harus sengaja dihilangkan padahal Gina merasa tidak menyalahi panduan yang ditetapkan, salah satunya menampilkan puting payudara.

Panduan dari Instagram menyatakan no nipple, tidak menampilkan puting payudara. Di fotoku, tidak terlihat puting payudaraku. Jadi sekarang aku meminta kepada Instagram untuk menampilkan ulang-mengunggah kembali fotoku tersebut.

Sebab, foto itu hanya menampilkan telanjang dari sisi samping di mana rambutku menutupi tubuhku, tambah Gina.

Sementara itu, walau harus gagal menjadi juara pertama di kontes Maxim. Namun Gina sukses mendulang titel sebagai nenek paling seksi di dunia dari para penggemarnya.

[dv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *