Melebihi Pogba, Rashford Minta Kenaikkan Gaji

BERITA LIVE – Marcus Rashford sepertinya tidak akan meninggalkan Manchester United (MU) dalam waktu dekat. Striker 21 tahun itu disebut akan meneken kontrak baru, di mana ia akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford.

Rashford tengah menjalani situasi yang baik di tim utama MU. Dia menjadi striker utama di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford kontraknya akan berakhir di musim panas 2020. Situasi ini membuatnya tengah diincar klub asal Spanyol, Barcelona.

MU diberitakan sudah mencoba untuk menego sang striker. Tetapi, sang striker masih enggan menambah masa baktinya di Old Trafford.

Menurut laporan The Sun, langkah itu diambil Rashford karena ingin gajinya naik dengan signifikan. “Marcus adalah pemain yang sangat mencintai United dan dia tidak mau pergi dari klub ini,” ungkap sumber internal MU yang namanya tidak mau disebut.

“Ada banyak pesepak bola yang menandatangani kontrak tidak hanya berdasarkan nilai yang ia miliki saat ini, tetapi berapa besar nilainya untuk satu, dua atau tiga tahun ke depan.”

“Marcus senang bermain bersama Ole karena ia mendapatkan peran sebagai penyerang utama tim ini. Namun jika Sanchez bisa mendapatkan gaji 505 ribu pound per pekan, Marcus tahu bahwa ia bisa mendapatkan gaji yang lebih besar.” tutup narasumber tersebut.

Laporan The Sun itu mengklaim Rashford membidik bayaran sebesar 350 ribu pound per pekan di MU. Ia merasa bahwa dengan potensi yang dimiliki, bisa menjadi mesin gol andalan MU di masa depan. Karena itu, Rashford menilai angka tersebut sangat wajar untuknya.

Jika tuntutan Rashford ini dikabulkan MU, maka Rashford akan menjadi pemain dengan bayaran kedua tertinggi di MU, melebihi Paul Pogba yang mendapatkan gaji sekitar 290 ribu pound per pekan. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *