Mencetak Gol, Nikola Kamezec Merasa Kurang Bahagia

Hasil gambar untuk Nikola Kamazec

BERITALIVE –¬†Penyerang asing Bhayangkara FC, Nikola Kamazec yang merasa kurang bahagia walaupun sudah mampu mencetak gol di pertandingan melawan PSIS Semarang, Sabtu (7/4). Penyebabnya yang tidak lain karena tim yang dibelanya gagal meraih kemenangan di kandang.

Nikola Kamazec yang tercatat telah dapat mencetak total dua gol dan satu assist bersama Bhayangkara FC yang sejak didatangkan di pekan keempat Maret 2018. Sebuah pencapaian yang cukup bagus, karena yang baru sekitar dua pekan ia yang dapat menjadi bagian dari The Guardian.

“Saya berbicara kepada beberapa media, tiga hari sebelum pertandingan yang bertanya mengenai target saya, saya yang katakan bahwa saya datang ke sini buat dapat membantu tim,” ungkap Kamazec usai pertandingan.

“Pasti tugas saya adalah mencetak gol. Hari ini, saya yang dapat mencetak gol, namun saya yang tidak bisa bahagia seratus persen karena kita tidak menang,” tambahnya.

Penyerang asal Liberia ini yang menegaskan, bahwa dirinya yang tidak akan pernah merasa puas buat selalu mencetak gol bagi Bhayangkara FC. Akan tetapi pasti ia yang juga berharap tetap disertai dengan kemenangan timnya karena itu lah yang lebih utama.

“Pasti saja bagi saya sebagai striker, gol sama seperti makanan, jadi yang harus merasa lapar dalam mencetak gol, dan juga membantu tim memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *