Menembus Ke Semifinal, Lovren Yang Ternyata Gentar Menghadapi Madrid

Gambar terkait

BERITALIVE – Bek Liverpool Dejan Lovren yang menegaskan The Reds yang telah layak lolos ke semifinal akan tetapi ia yang berharap di fase itu timnya yang tidak dipertemukan dengan Real Madrid.

Manchester City yang dapat menjadi favorit buat dapat lolos dari hadangan Liverpool pada babak perempat final. Namun, pasukan Josep Guardiola itu yang malah dibantai dengan agregat 5-1 oleh anak-anak asuh Jurgen Klop.

Liverpool  yang sekarang yang sudah menggengam satu tiket partai semifinal. Satu tiket lagi yang juga telah dipegang oleh AS Roma.

Kemudian dua tiket yang tersisa masih diperebutkan dengan empat tim. Bayern Munchen, yang juga akan berduel melawan Sevilla yang sementara Real Madrid yang akan dapat berhadapan lawan Juventus.

Bayern dan Madrid sekarang ini yang diprediksi bakal lolos dari hadangan lawannya masing-masing setelah mendapat keunggulan yang cukup solid pada leg pertama. Dan kalau Cristiano Ronaldo cs yang ternyata memang berhasil lolos ke semifinal jadi ia yang berharap Liverpool yang tidak diundi melawan mereka.

“Kami bangga setelah dua pertandingan berat melawan City kami yang menunjukkan kami yang layak buat lolos. Anda yang mesti menghormati Liverpool,” katanya kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

“Kami yang mempunyai tim yang bermain baik dengan bola. Gol kedua yang luar biasa. Targetnya adalah lolos ke final,” seru Lovren.

“Saya harap kami yang akan dapat menghadapi Roma atau Bayern [Munich di semifinal] karena Real yang sudah memenangkan dua kompetisi terakhir dan paling sulit buat dapat mengalahkan mereka,” tegasnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *