Menemukan teknologi sehat pada perlengkapan elektronik rumah

BERITALIVE – Setiap harinya, Anda pasti memanfaatkan alat elektronik yang ada di rumah untuk memudahkan aktivitas. Mulai dari mesin cuci, oven, ac, lemari es dan masih banyak yang lainnya. Tahukah Anda, jika dalam perlengkapan elektronik yang ada di rumah tersimpan teknologi sehat dan nyaman yang tidak hanya membantu aktivitas, tapi juga mendukung gaya hidup sehat?

Beberapa produk dari Panasonic ini akan menunjukkan pada Anda jika perlengkapan elektronik di rumah bisa memberikan sumbangsih pada kesehatan Anda dan keluarga.

Saat menyimpan makanan di lemari es, Anda pastinya ingin makanan tersebut selalu terjaga kesegarannya. Sayangnya, virus, bakteri bahkan jamur selalu mengintai. Tapi, kini ada teknologi Ag Clean dari Panasonic yang dapat mencegah perkembangan jamur, bakteri dan virus dalam lemari es. Perak (Ag) memiliki efek anti-bakteria yang mampu menonaktifkan jamur dan menghalau pertumbuhan virus. Selain itu, teknologi ini juga bisa menghilangkan bau tak sedap akibat pertumbuhan bakteri.

Produk lemari es dari Panasonic juga dilengkapi dengan teknologi Prime Fresh. Teknologi ini dapat membekuan makanan hingga -3C, sehingga hanya permukaannya saja yang beku. Dengan begitu, makanan yang disimpan lebih mudah dipotong atau diolah, karena tidak perlu dicairkan terlebih dahulu.

Teknologi Prime Fresh membantu setiap bahan makanan agar selalu terjaga nutrisi dan rasa-nya. Bau tidak sedap pada lemari es juga tidak akan ditemukan lagi, karena Prime Fresh mengurangi dan mencegah bau menyebar ke makanan yang lain.

Teknologi nanoe diselipkan khusus pada produk AC (RAC-CAC) dan lemari es dari Panasonic. Teknologi ini memiliki banyak fungsi untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan Anda dan keluarga. Tapi, ada beberapa perbedaan dari teknologi nanoe pada AC dan lemari es yang dihadirkan oleh Panasonic.

Pada produk AC, Panasonic menyematkan teknologi nanoe-G yang dapat memurnikan udara sedetail mungkin lewat 3 cara kerja utama. Pertama adalah membuang partikel negatif di udara untuk menghilangkan partikel yang mengandung bakteri, virus, dan jamur secara efektif. Kedua, teknologi ini juga memiliki kemampuan deaktivasi mikro-organisme yang menempel, termasuk bau tak sedap. Terakhir, IN-Filter Deactivation dapat melumpuhkan bakteri dan virus yang terperangkap dalam filter hingga 99%.

Teknologi ini juga bisa mengurangi bau kuat seperti masakan atau rokok hingga 90% setelah 120 menit. Bagi Anda para wanita yang sangat concern dengan kesehatan kulit, kini berlama-lama berada di ruangan AC tidak perlu khawatir kulit menjadi kering. Teknologi nanoe-G akan menjaga hidrasi kulit sehingga senantiasa lembap sepanjang hari.

JM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *