Mengabaikan Manchester United Dan Chelsea, Lewandowski Yang Cuman Ingin Di Madrid

BERITALIVE –¬†Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang nampaknya telah bulat buat meninggalkan Allianz Arena musim panas nanti. Sang pemain disebut yang akan menolak pinangan Manchester United dan Chelsea buat bergabung dengan Real Madrid.

Lewandowski sendiri ramai yang diberitakan yang akan meninggalkan Bayern pada musim panas nanti. Hal ini yang diindikasikan dengan keputusannya menunjuk agen pemain senior, Pini Zahavi yang sebagai perwakilannya baru-baru ini.

Penyerang Timnas Polandia ini yang telah lama dikaitkan dengan dua tim asal Inggris, MU dan Chelsea. Akan tetapi belakangan ini ia yang disebut juga yang dapat menjadi target utama Real Madrid.

Menurut laporan yang diturunkan AS, sang penyerang yang nampaknya tidak akan menggubris tawaran dari kedua klub Inggris itu. Pasalnya ia yang telah memantapkan hati buat pindah ke Madrid pada musim panas nanti.

Striker 29 tahun tersebut yang kabarnya telah lama memendam hasrat untuk dapat bermain di Spanyol. Oleh karenanya ia yang tidak berpikir dua kali ketika memihihak Madrid menghubunginya beberapa saat yang lalu.

Akan tetapi masalah dalam transfer ini adalah kubu Bayern. Raksasa Jerman tersebut yang telah secara terbuka mengatakan bahwa mereka yang tidak akan dapat melepas mantan pemain Borussia Dortmund tersebut di musim panas nanti. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *