Mengaku Telah Dicekik, Tika Laporkan Suaminya Yang Ke Polisi

BERITALIVE – Tika (35) warga Jalan Medan Area Selatan, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, melapor ke Pihak Kepolisian Medan Area karena telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya sendiri berinisial Z.

Menurut cerita dari Tika, ia tiba-tiba dipukul oleh suaminya karena ingin mengahadiri undangan haji. Wanita yang mengenakan jilbab warna biru ini, mengeluarkan air matanya saat berada di Polsek Medan Area.

“Semalam, aku sama anak-anak mau berangkat ke undangan haji. Terus, tiba-tiba, kepala ku dipukul dan leher ku di cekiknya, hingga leher ku memar dan masih sakit sampai sekarang,” ucap Tika sembari mengeluarkan air mata.

Wanita yang sudah berumur 35 tahun ini, mengungkapkan ia akan melaporkan suaminya tersebut, karena sudah sering melakukan pemukulan terhadapnya.

“Udah sering dia mukul aku. Selama ini aku diam-diamkan saja. Tapi, kali ini aku mau laporkan dia, karena aku sudah enggak tahan lagi,” ucapnya sembari mengeluarkan air mata.

Rita sembari mengeluarkan air mata, merasa tak menyangka bahwa suaminya tersebut, kerap melakukan pemukulan terhadapnya.

“Aku pun enggak tahu kenapa dia memukul aku, bahkan udah sering pun. Saya pun udah enggak tahan. Mau melaporkan dia,” ungkapnya lagi.

Karenan kasusnya tersebut adalah KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), Rita akhirnya, dianjurkan oleh personel SPK Polsek Medan Area ke Polrestabes Medan.

“Kata polisinya lebih baik ke Polres saja,” pungkas Rika. (rt)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *