Mengedarkan obat penenang pada saat ngabuburit, Pemuda di Rajeg sudah diringkus

BERITA LIVE –┬áPemuda (19) ditangkap polisi. Gerak-geriknya yang sangat mencurigakan. Belakangan dia sudah diketahui dia hendak mengendarkan obat penenang pada saat ngabuburit.

Kapolsek Rajeg, AKP Bambang Supeno, sudah menerangkan penangkapan OS yang bermula pada saat petugas melakukan patroli di Rajeg, Tangerang. Sebelumnya, polisi juga sering sekali mendapatkan laporan dari masyarakat yang resah dengan aktivitas sih pelaku.

“Pelaku diamankan pada saat anggota kami sedang melakukan observasi wilayah, kami sangat mencurigai pelaku saat sedang ngabuburit. Setelah anggota kami sudah dekati pelaku kemudian kabur,” kata Bambang, Senin (28/5).

“Remaja tersebut sudah berhasil ditangkap dan langsung kami geledah. Dari remaja tersebut, kami sudah berhasil menemukan dua buah plastik klip bening yang berisikan ratusan pil eximer dan tramadol siap untuk di edar,” sambungnya.

Dari pengakuannya, OS yang sudah diketahui memperoleh dua obat penenang eximer dan tramadol dari toko obat.

“Dari pengembangan yang kami lakukan terhadap OS, akhirnya kami pun menggeledah salah sebuah toko apotek yang tempatnya masih berada di wilayah Rajeg. Alhasil, kami sudah bisa mendapatkan dua orang yang tersangka lagi, MH dan S beserta barang bukti ratusan pil eximer dan pil tramadol yang sudah siap untuk edar di dalam apotek tempat keduanya membuka usaha,” jelas Bambang.

Saat ini ketiga pelaku berikut ratusan pil heximer dan tramadol siap untuk edar telah dibawa ke Mapolsek Rajeg sebagai barang bukti. {le}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *