Mengejutkan, Song Hye Kyo Pernah Diperas dan Diancam Disiram Air Keras

BERITA LIVE – Menjadi selebriti terkenal memang tak selalu menyenangkan. Selain menghadapi berbagai rumor tak menyenangkan, artis juga kerap jadi sasaran kejahatan. Sebuah acara televisi pun mengungkap jika Song Hye Kyo pernah menjadi korban pemerasan yang dilakukan oleh orang terdekatnya sendiri. Ketika itu, ia bahkan sempat diancam akan disiram dengan air keras.

Acara stasiun televisi Channel A, Rumor Has It, mengungkap bahwa Song Hye Kyo dan ibunya pernah diperas dan diancam oleh seseorang. Hal tersebut dilakukan melalui sebuah surat yang mengatakan jika pelaku meminta uang ₩250 juta atau sekitar Rp 2,9 miliaran. Dalam surat tersebut disebutkan pula jika pelaku telah menyiapkan cairan keras untuk disiramkan ke tubuh mereka jika uang yang diminta tidak dikirimkan. Hal ini pun sangat mengejutkan panelis dan penonton.

“Jika kamu tidak mengirimkan ₩250 juta maka aku akan menyiramkan air keras pada tubuhmu dan Song Hye Kyo. Jika kamu tidak ingin melihat tubuh anakmu membusuk dan meleleh sepanjang hidupnya, maka kamu harus benar-benar memikirkan ini. Aku sudah mempersiapkan hydrochloric acid dan hallucinogen,” tulis pemeras.

Polisi pun melakukan investigasi mengenai kasus ini dan ditemukan bahwa pemeras ternyata bekas manajernya sendiri. Manajer tersebut dikatakan pernah tinggal dengan Hye Kyo selama tiga tahun. Mendengar hal yang tidak disangka itu, ibu Song Hye Kyo dilaporkan menangis keras.

Para panelis yang hadir dalam acara tersebut pun syok. Apalagi biasanya manajer sangat dekat dengan artisnya hingga dianggap seperti keluarga. Yang juga mengejutkan adalah keputusan keluarga untuk tidak menindaklanjuti kasus tersebut ke ranah hukum. Ibu mantan istri Song Joong Ki itu dikatakan tidak percaya manajer anaknya bisa melakukan pemerasan.

Sebelumnya manajer tersebut dikeluarkan oleh agensi Song Hye Kyo karean tidak melaporkan komisi yang didapatnya dari berbagai pemotretan. Dikabarkan jika orang itu menggunakan uang tersebut secara sembarangan.

Terungkap pula motifnya melakukan pemerasan. Dikatakan jika setelah dikeluarkan, mantan manajer itu kesulitan finansial hingga harus tidur di pemandian umum. Ketika itu, ia terpikir dengan Song Hye Kyo dan kesuksesannya kemudian melakukan pemerasan. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *